pengumuman Jadwal PLPG 2013
Bagi calon peserta sertifikasi 2013, Untuk mengetahui jadwal PLPGsilahkan kunjungi
website di :
www.rayon8-unja.com
sbg bahan informasi untuk peserta PLPG tahap 2 dan selanjutnya, persiapkan jauh-jauh hari.......
Sebagai kelengkapan persyaratan Administrasi dan Perlengkapan PLPG maka diharapkan untuk membawa:
1. Surat Tugas dari instansi tempat bertugas atau instansi yang berwenang
2. SPPD (dapat dicetak secara online) dan telah diisi dengan data sesuai dengan surat tugas
3. Biodata Peserta yang dicetak secara online dan telah diperbaiki jika terdapat kesalahan
4. Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,- (dapat dicetak secara online)
5. Tanda Peserta/Kokarde yang dicetak secara Online dan telah ditempel Pas Foto
7. Pas Foto Warna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar (utamakan kualitas tinggi untuk sertifikat)
8. Surat Keterangan sehat dari dokter yang dikeluarkan paling lama 3 hari sebelum berangkat PLPG
9. Perlengkapan PLPG (Kurikulum, RPP, Buku, & Referensi)
Kegiatan PLPG akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Peserta diharapkan check in paling
lambat pukul 12.00 WIB di . Perlu kami informasikan bahwa biaya
perjalanan (PP) pesertamenjadi tanggungan peserta. Panitia hanya
menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.
No comments:
Post a Comment